Leonardo Hotel Amsterdam Rembrandtpark

Alamat:
Staalmeesterslaan 410 1057 PH Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
1,3 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
80
Kapasitas:
446 kamar
Tinggi bangunan
18 lantai
-
Terletak di pusat Slotervaart, Ramada Apollo Amsterdam Centre Hotel adalah tempat ideal untuk menelusuri Amsterdam. Terletak hanya 2.6 Km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Dengan atraksi utama kota ini seperti Metro Postjesweg, Metro Jan van Galenstraat, Stasiun Amsterdam de Vlugtlaan yang terletak dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Singkatnya, semua pelayanan dan perlengkapan yang Anda harapkan dari Apollo Hotels & Resorts sangatlah nyaman bagaikan di rumah. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti layanan antar jemput, tempat parkir mobil, layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar, ruang merokok .

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya shower, ruangan bebas rokok, internet wireless (gratis), televisi LCD/layar plasma, pembuat kopi/teh di setiap kamar. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Amsterdam, jadikanlah Ramada Apollo Amsterdam Centre Hotel rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel lain

Halaman lain